Jumat, 25 November 2011

last stand

Perjalanan kali ada sesuatu yang paling absud yang pernah ada, semenjak terakhir sama si rifki brangkat pelatihan ke malang yang ndak direncanakan.

Mungkin bonek boleh bangga filosof hidupnya q gunakan kali ini. Seperti melepas sekam dan bara dalam dada yang selama ini mengusik harmoni alam yang kehidupan, semofa perjalanan kali ini membawa makna mendalam arti muhasabah. Mencari jati diri, mencari sesuatu yang berarti. Meletakkan kembali gunung yang pernah terangkat dan tercerabut dari akarnya terakhir kali q meminta dia menjadi bagian dari hidup q.


Subhanallah pelajaran tentang waktu yang bisa menjadi pedang bila mensia-siakannya yang pernah q sapat sewaktu klas satu madrasah ibtidhaiyah bener bener berasa sekarang nih... Dia telan mempencundangiku secara vulgar.


Lasy stand up besok dan tak ada uang bersisa dalam jiwa nih. Muhasabah kali ni smaga memberikan penyucian jiwa dari sgala bala yang menimpa diri atas perilaku yg melanggar syareat.


Setia bakti 230 menjadi saksi perjalan hidup yang akan mengubah perjalanan sejarah seorang cahtambakan untuk menjadi lebih baik. Kita buktikan bahwa bahwa pilihan hidupmu adalah salah dan kau akan mengakui existensi q yang slama ini tidak pernah kau pandang, meski hanya sebelah mata. Bismillah untuk sesuatu yang terbaik dan lebih baik lagi.


Published with Blogger-droid v2.0.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar